Lowongan Kerja PT. Daya Adicipta Wihaya (Daya Group)

Buat Info - Lowongan Kerja PT Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu)

Lowongan Kerja

PT. Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu - member of Triputra Group) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang dealership dengan Brand Mobil merk Daihatsu. PT. Daya Adicipta Wihaya sendiri merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012, dan dikenal dengan nama Daya Daihatsu yang merupakan anak perusahaan dari Daya Group. Sebagai Sub company dari Daya Group, PT. Daya Adicipta Wihaya juga merupakan bagian dari PT. Triputra Investindo Raya atau lebih dikenal dengan nama Triputra Group, yang sudah berdiri sejak tahun 1998.

Saat ini PT. Daya Adicipta Wihaya atau Daya Daihatsu memiliki dua cabang yang berlokasi di Medan dan Jakarta Barat. Dan sampai saat ini, untuk menjalankan visi dan misinya, Daya Daihatsu terus meningkatkan volume penjualan, kualitas layanan dan sumber daya manusia di seluruh cabang yang ada. Dimana tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mewujudkan diri sebagai sahabat masyarakat dalam memudahkan kepemilikan kendaraan.

Dan pada kesempatan kali ini. PT. Daya Adicipta Wihaya atau Daya Daihatsu membutuhkan kandidat yang potensial untuk menempati posisi yang sangat dibutuhkan yaitu :

Admin Unit

Deskripsi Pekerjaan : 

- Melakukan input data administrasi unit kendaraan

- Melakukan analisa masalah dan melakukan decision making yang baik

- Melakukan koordinasi yang baik dengan seluruh rekan di lingkungan kerja


Persyaratan :

- Pria/Wanita, minimal usia 22 Tahun

- Pendidikan minimal D3 akuntansi, manajemen, Finance, atau Administrasi Bisnis

- Memiliki pengalaman mininal 2 tahun di posisi yang sama 

- Mampu dalam mengoperasikan Microsoft Office, khususnya excel 

- Mampu bekerja dengan cepat dan teliti

- Mampu dalam mengoperasikan sistem ADMS

- Domisili kota medan akan di utamakan

- Penempatan di salah satu cabang yaitu di kota medan 

Adapun untuk status kerjanya adalah status permanent dengan masa percobaan 6 bulan. [check juga lowongan yang disini: Info lowongan]


Demikianlah informasi terkait lowongan kerja PT. Daya Adicita Wihaya (Daya Daihatsu). Apabila anda merasa memiliki kualifikasi yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan atau mempunyai referensi bisa kirimkan CV minimal 1 mb dengan format : ADMIN UNIT SPASI NAMA LENGKAP ke muhamad.ikbal@daya-daihatsu.com. Semoga informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi yang sedang mencari pekerjaan.

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Daya Adicipta Wihaya (Daya Group)"