Ketahui 6 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria

Buat Info - Ketahui 6 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria


Buatinfo.com - Diyakini bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk pria yang dari struktur fisik tidak lurus atau bengkok. Hal itu menandakan bahwa wanita memiliki keunikan sifat dan kebiasaan yang nota bene sulit untuk dipahami oleh sebagian pria. Keunikan sifat tersebut sudah kita bahas pada artikel sebelumnya tentang fakta unik sifat wanita. Untuk info selengkapnya bisa dicheck di artikel tersebut.


Bicara tentang kebiasaan wanita, tentu menjadi hal yang menarik sekaligus menjengkelkan bagi sebagian pria. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya kesempurnaan yang benar-benar sempurna di muka bumi ini. Wanita menilai kebiasaan pria tentu ada baik dan buruknya, begitu juga sebaliknya. Dan pada kesempatan kali ini buatinfo.com akan membahas beberapa kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pria.


6 Kebiasaan Wanita yang Dibenci pria

Jika wanita menilai beberapa kebiasaan pria sebagai perilaku yang tidak wajar. Demikian pula dengan pria yang menilai beberapa kebiasaan wanita cukup mengjengkelkan dan tidak mereka sukai. Adapun kebiasaan wanita yang dibenci oleh pria diantaranya adalah:


1. Kebiasaan menghabiskan waktu untuk berdandan

Setiap orang tentunya ingin tampil sempurna di hadapan orang lain, termasuk di hadapan orang yang disayangi. Namun keinginan untuk tampil sempurna tersebut membuat sebagian wanita banyak menghabiskan waktunya di depan cermin dengan segudang alat make upnya. Sehingga mereka tidak sadar bahwa ada orang lain yang juga kehilangan waktunya hanya untuk menunggu. Dan kebiasaan ini sangat tidak disukai oleh pria.


2. Kebiasaan bertanya tentang aktivitas pasangan

Mungkin tujuannya baik, yaitu ingin memberikan perhatian kepada orang yang dia sayangi. Namun bagi sebagian pria, kebiasaan mempertanyakan segala bentuk aktivitas yang mereka lakukan justru hanya akan membuat mereka jengkel karena merasa diintrogasi dan dibatasi.


3. Kebiasaan gosip / ghibah

Sudah bukan cerita lagi jika kebiasaan gosip atau ghibah lebih didominasi oleh wanita. Hal tersebut diketahui bahwa kebiasaan gosip atau ghibah yang sering dilakukan oleh wanita dapat melepaskan hormon oksitosin. Yang mana hormon tersebut merupakan hormon yang dapat membuat seseorang lebih rileks dan bahagia. Namun demikian, meskipun kebiasaan ini bisa membuat wanita lebih rileks dan bahagia. Tapi tidak demikian dengan pria, karena pria sangat tidak menyukai salah satu kebiasaan wanita yang satu ini.


4. Kebiasaan ngambek di tempat umum

Pertengkaran dalam hubungan itu sudah pasti. Akan sangat tidak wajar jika pertengkaran tersebut harus terjadi di tempat umum. Mungkin kita pernah atau bahkan sering melihat pasangan yang bertengkar di tempat umum. Dimana si wanita menolak diajak jalan, menghentakkan kaki, menangis dan tingkah menjengkelkan lainnya. Kebiasaan ngambek di tempat umum ini juga menjadi salah satu kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pria. Jadi sebaiknya tahan emosi ya, ngambeknya ditunda sampai di rumah saja.


5. Kebiasaan ngomel atau cerewet

Sepertinya sudah kodrat wanita menjadi makhluk dengan kelebihan skil ngomel atau cerewet. Namun jika ngomelnya dengan suara yang tinggi apalagi di tempat umum, justru malah akan membuat pria ikut-ikutan emosi. Kecenderungannya, seorang pria lebih banyak memilih untuk diam dalam menyelesaikan setiap masalah dalam hubungan asmaranya. Jadi jika dihadapkan dengan kebiasaan wanita yang suka ngomel atau cerewet, maka mereka memilih untuk pergi.


6. Kebiasaan mendramatisir keadaan

Memang betul bahwa dalam melihat sesuatu, wanita cenderung menggunakan perasaannya. Maka tidak jarang jika wanita gampang sekali terluka hatinya. Namun, terdapat beberapa wanita yang memiliki kebiasaan dalam mendramatisir keadaan melebihi kecenderungannya itu. Seperti contohnya ditegur sedikit langsung marah, dibilangin sedikit langsung nangis, masalah sepele menjadi rumit, dll. Yang demikian ini tentu akan membuat pria tidak lagi nyaman berada disampingnya.


Itulah informasi tentang beberapa kebiasaan wanita yang tidak disukai oleh pria. Kebiasaan-kebiasan yang menurut wanita adalah hal yang wajar, namun tidak demikian bagi pria. Jangan lupa share dan comment jika dirasa masih ada beberapa kebiasaan lain dari wanita yang tidak disukai oleh pria.

Tidak ada komentar untuk "Ketahui 6 Kebiasaan Wanita yang Tidak Disukai Pria"