Lowongan Kerja Integra Group

Lowongan Kerja Integra Group

INFO LOWONGAN KERJA INTEGRAGROUP

INTEGRAGROUP adalah Group Manufacturing, Distribution, Retail Furniture Skala Export Membuka Kesempatan Bergabung Dengan Team INTEGRAGROUP untuk Posisi :


1. MARKETING OFFICER

- Min. Diploma
- Diutamakan Pengalamana Min. 2 Tahun Sebagai Marketing Diperusahaan Manufacturing/Proyek
- Terbiasa dengan customer proyek
- Komunikatif, Aktif & Mandiri
- Siap Mobile Apabila Dibutuhkan
- Teliti, Cekatan & Aktif
- Siap Di Sidoarjo

2. PPIC SPV (CAT)

- Min. Diploma/S1
- Diutamakan Pengalamana Min. 2 Tahun PPIC di pabrik cat/furniture
- Mengerti dan paham tentang cat (nilai tambah)
- Bisa & Familiar dengan Ms. Excell
- Memiliki jiwa memimpin & bisa mengkoordir team
- Teliti, Cekatan & Aktif

3. QC/QA STAFF

- Min. S1 Tehnik Industri/ Tehnik Kimia/Diploma Accounting
- Pengalaman Min. 1 Tahun Sebagai QC/QA (Freshgradute Dipersilahkan)
- Mampu Berbahasa Inggris Aktif (Tulis)
- Tegas, Komunikatif & Team Work
- Siap Di Sidoarjo

4. ACCOUNTING SPV

- Min. Diploma/S1 Accounting
- Pengalaman Min. 4 Tahun Di Posisi Accounting
- Paham Tentang Pembuatan Laporan Keuangan
- Lebih Disukai Yang Paham Pajak Atau Memiliki Sertifikat Brevet A & B
- Siap Di Sidoarjo

5. SUPPORTING PRODUKSI

- Pria
- Min. Diploma
- Diutamakan Freshgraduate
- Menguasai Ms. Excell
- Bersedia bekerja Shift
- Siap Di Sidoarjo





Silahkan kirimkan lamaran anda ke
Recruitment Central INTEGRAGROUP
Via Email : recruitment@iil.co.id
Bagi Yang Memenuhi Qualifikasi, akan kami proses.

Note:
Mohon mencantumkan nama posisi yang dilamar.

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja Integra Group"