Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance (BAF)

Buat Info - Lowongan Kerja PT. Busan Auto Finance (BAF)

PT. Busan Auto Finance

merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan, seperti pembelian kendaraan bermotor, furniture, mesin pertanian, elektonik, dan pembiayaan lainnya.

PT. Busan Auto Finance sendiri didirikan pada tahun 1997, dan sampai saat ini sudah memiliki 173 kantor cabang yang banyak tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk total karyawannya sudah mencapai kurang lebih 10.000 orang.

Tentunya dengan data di atas menunjukkan bahwa PT. Busan Auto Finance merupakan perusahaan yang terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanannya demi kepuasan konsumen. Dan untuk terus memberikan kepuasan kepada konsumennya dengan bentuk pelayanan yang cepat. Saat ini PT. Busan Auto Finance sedang mebuka kesempatan kepada tenaga ahli untuk menempati posisi sebagai berikut:


TELESALES STAFF

Job Desc: Menawarkan produk pembiayaan Busan Auto Finance kepada konsumen via telepon.

Qualification:

  1. Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan min. D3 semua jurusan
  3. Fresh Graduation atau memiliki pengalaman kerja min 1 tahun, lebih diutamakan
  4. Mampu bekerja secara tim ataupun individu


Penempatan atau lokasi:

BAF Plaza, Jl. Tj. Barat Raya No.121, RT/RW 14/04, Kel. Tj. Bar, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja PT. Busan Auto Finance yang buatinfo.com dapat sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya yang sedang membutuhkan lowongan pekerjaan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Jika Anda merasa kualifikasi di atas sesuai dengan diri Anda. Silahkan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email:

puput.safitri@baf.id
Up: Puput
Dengan Subject: Telesales Staff_info lowongan kerja

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance (BAF)"