8 Hal Tentang Wanita

Buat Info - 8 Hal Tentang Wanita

Wanita atau perempuan

merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang mungkin bagi sebagian Pria sedikit membingungkan dan bahkan tidak jarang juga menyebalkan. Namun pada dasarnya jika kita memahami dan mengerti tentang wanita, kemungkinan besar anggapan pria tentang wanita selama ini tidak akan pernah kita rasakan. Dan, tulisan kali ini kita akan membahas perihal tentang wanita. Baik apa yang menjadi kesenagannya, ataup pun hal-hal yang tidak mereka sukai.

Terdapat beberapa hal tentang wanita yang perlu sekali kita ketahui, agar dengan kita memahami dan mengerti apa yang dimaksud oleh wanita, tidak akan memunculkan kesan negatif terhadap wanita itu sendiri. Berikut ini 8 hal tentang wanita yang penting sekali untuk kita pahami:

Hal-hal Tentang Wanita yang Perlu Diketahui Pria


1. Wanita suka didengarkan
Sifatnya yang lemah lembut mendominasi perasaan wanita. Jadi jika mereka dalam keadaan marah, kita cukup mendengarkan saja tanpa harus mengomentari atau meladeni emosi mereka. Karena jika meladeni emosi mereka, maka akan berakibat fatal nantinya.

2. Wanita suka kelembutan
Wanita memiliki sifat dasar yang lembut. Namun jangan sekali-kali kita mengasari sosok wanita, karena dibalik kelembutannya tersebut terdapat amarah yang mungkin dapat menyebabkan perubahan pada wanita, dan memungkinkan wanita menjadi lebih kasar dibandingkan dengan pria.

3. Wanita suka surprise
Memberikan kejutan meski sederhana tapi continue, akan membuat wanita senang. Jadi tidak perlu harus memberikan emas atau berlian kepada wanita. Cukup berikan barang-barang yang sederhana yang mereka sukai dengan intensitas waktu yang pendek. Pemberian barang berharga namun dalam intensitas waktu yang panjang, hanya akan berkesan sederhana buat wanita.

4. Wanita suka dimengerti
Pada saat wanita mengatakan "terserah", bukan berarti mereka ingin didiamkan begitu saja. Kata "terserah" bagi wanita memiliki makna ingin dimengerti, dan ingin kita lebih peka lagi dalam menghadapi kemauan mereka. Jadi pada saat kata itu keluar dari bibir wanita, maka segeralah kita mengeluarkan kasih sayang terbesar untuk wanita kita.

5. Wanita suka diperhatikan
Sifat kelembutan dan manjanya membuat kaum wanita lebih sering ingin diperhatikan. Jadi jika ingin wanita kita merasa senang disamping kita, maka berikan perhatian setiap saat. Karena disaat tidur pun wanita tetap ingin diperhatikan, dan ketersipuannya menandakan rasa senang yang mendalam bagi mereka.

6. Wanita suka dengan kata-kata mesra atau pujian
Dengan seringnya kita mengirimkan kata-kata mesra atau pujian via sms, WA, BBM atau sejenisnya, itu sudah bisa membuat wanita yang kita sayangi merasa senang. Mungkin bagi kaum pria, kata-kata romantis yang sering kita ucapkan atau dikirimkan terkesan membosankan. Tapi hal itu tidak bagi kaum wanita. Bagi mereka, kata-kata romatis yang mesra akan membuat hati mereka senang, namun lebih sering mereka menutupi rasa senangnya tersebut.

7. Wanita lebih suka kejujuran
Sikap wanita lebih gampang berubah pada saat mereka merasa dibohongi. Terkadang untuk menutupi kekecewaan mereka, mereka selalu berkata "tidak apa-apa". Namun setelah itu, perubahan pada sikap wanita akan mulai terlihat karena wanita tidak suka dengan kebohongan. Jadi sikap wanita tergantung pada lelakinya. Jika kita memberikan kasih sayang kepada wanita kita, maka wanita kita akan memberikan lebih kepada kita.

8. Wanita suka menyimpan perasaan
Tidak jarang dalam suatu hubungan yang memulai terlebih dahulu adalah laki-laki. Karena sifat pemalu wanita lebih besar dibandingkan laki-laki. Namun ada waktu dimana seorang wanita akan lebih kuat menyimpan perasaannya dibandingkan sorang laki-laki. Wanita lebih memilih menyimpan sedihnya dari pada harus menangis di depan laki-laki.

Demikianlah informasi tentan 8 hal tentang wanita yang perlu untuk diketahui dan dipahami oleh seorang laki-laki. Jika kita mengerti dan paham tetang setiap sifat pada diri wanita, maka kebahagian akan selalu kita rasakan dengan pasangan lawan jenis yang kita sebut dengan WANITA...

Tidak ada komentar untuk "8 Hal Tentang Wanita"