Lowongan Kerja PT. Sorini Towa Berlian Corporindo

Buat Info - Lowongan Kerja PT. Sorini Towa Berlian Corporindo

Lowongan Kerja

PT. Sorini Towa Berlian Corporindo merupakan Perusahaan Milik Asing (PMA) yang bergerak dibidang produksi senyawa kimia, yaitu sorbitol. Sorbitol sendiri merupakan hasil dari proses reduksi glukosa sehingga menjadi senyawa kimia yang banyak dipakai oleh Industri makanan, kosmetik, dan industry obat-obatan.

PT. Sorini mulai berproduksi sejak tahun 1983 yang berlokasi di Surabaya. Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, PT. Sorini pindah lokasi ke daerah Gempol Pasuruan. Pada tahun 1992, PT Sorini mencantumkan diri di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan pembuat Sarbitol. Dan sampai saat ini dikenal sebagai produsen Sarbitol terbesar di Asia.

Target pasar PT. Sorini Towa Berlian Corporindo sendiri adalah pasar ekspor, meskipun juga memenuhi pasar lokal. Sehingga secara kualitas produk akan terjamin mutunya. Dan dalam upaya menjaga kualitas dan pemenuhan kebutuhan pasar, baik lokal atau pun ekspor. PT. Sorini Towa Berlian Corporindo saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi lowongan sebagai berikut:

Production Operator 


Kualifikasi
- Laki-laki 
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama lebih disukai
- Minimal pendidikan Diploma D3/D4/S1
- Jurusan Teknik Kimia 
- IPK minimal 3.00 dari skala 4
- Memiliki kemampuan dalam menggunakan Bahasa Inggris baik lisan & tulisan
- Bersedia bekerja dengan sistem shift dan mampu bekerja dengan target
- Terbiasa menggunakan komputer, khususnya Microsoft Word/Excel
- Memiliki pribadi yang Jujur, tangap, loyal dan memiliki kesehatan yang baik

Demikianlah info lowongan kerja PT. Sorini buat anda ketahui. Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat bagi Anda semua, khususnya yang sedang membutuhkan pekerjaan di tengah krisis pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa kualifikasi di atas sesuai dengan diri Anda, silahkan kirim CV, foto terbaru, surat lamaran, ijasah dan transkrip nilai, surat pengalaman kerja (jika ada) serta dokumen pendukung lainnya ke alamat email dibawah ini:

hr@stbc.co.id

Atau kirimkan melalui pos/ antar langsung ke alamat dibawah ini:
HR & GA Manager
PT. Sorini Towa Berlian Coporindo
Desa Cangkringmalang
Kec. Beji, Kab. Pasuruan
Jawa Timur – 67154

Note: Deadline lowongan kerja tidak ditentukan dan dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kuota penerimaan karyawan telah mencukupi.

Tidak ada komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Sorini Towa Berlian Corporindo"